Usai Juara Swiss Open 2022, Pelatih Ganda Putra Indonesia Herry IP Menunggu Ini dari Fajar-Rian

- Senin, 28 Maret 2022 | 11:00 WIB
Inilah yang ditunggu Herry IP usai Fajar-Rian juara Swiss Open 2022 (Instagram @herry_ip)
Inilah yang ditunggu Herry IP usai Fajar-Rian juara Swiss Open 2022 (Instagram @herry_ip)

ENAMPAGI – Usai juara Swiss Open 2022, rupanya pelatih ganda putra Indonesia yaitu Herry Iman Pierngadi atau Herry IP menunggu ini dari anak didiknya, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto. Apakah yang ditunggu Herry IP ya?

Seperti yang kita ketahui, ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto berhasil menjadi juara Swiss Open 2022 pada Ahad malam, 27 Maret 2022.

Pertandingan yang diselenggarakan di St. Jakobshalle Basel Swiss ini, menampilkan laga sengit antara ganda putra Indonesia dan Malaysia, yaitu Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dan Goh Sze Fei-Nur Izzuddin di final Swiss Open 2022.

Pada pertandingan final Swiss Open 2022 ini, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan wakil Malaysia, langsung dua game dengan skor 21-18 dan 21-19.

Baca Juga: Gila, Juara! Inilah Hadiah Swiss Open 2022 yang Dibawa Pulang Fajar-Rian dan Jonatan

Pertandingan Fajar-Rian dan Goh-Nur ini berlangsung sengit sejak game pertama. Keduanya tak mau mengalah, sehingga perolehan skornya cukup tipis.

Sempat kehilangan momen di game pertama usai Goh-Nur tampil agresif dan mencetak skor beruntun, sehingga di interval game pertama ini, pasangan Malaysia berhasil unggul dengan skor 9-11.

Seolah tak mau mengalah, usai jeda interval, Fajar-Rian menyuguhkan aksi solidnya untuk kembali menyerang lawan dengan pukulan keras, sehingga berhasil menjebol pertahanan Goh-Nur dan mencapai skor 17-14.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Berapa Perolehan Hadiah Swiss Open 2022? Inilah Pemain Berduel Sengit di Final Swiss Open 2022

Rupanya ganda putra Indonesia ini behasil menjaga kekonsitenan dalam memperkuat penyerangan dan pertahanannya di game pertama ini. Alhasil mereka berhasil melibas ganda Malaysia dengan skor kemenangan 21-18.

Memasuki game kedua, Fajar-Rian kembali berduel sengit dan alot dalam menghadapi ganda putra Malaysia ini, sehingga saling berkejaran skor.

Namun tampaknya, pasangan yang berjuluk Fajri ini menyuguhkan kegilaannya dalam mencetak skor, sehingga berhasil memperoleh lima skor beruntun di interval game kedua, yaitu 11-10.

Baca Juga: Tak Disangka! Musuh Ganas The Minions Berhasil Dijinakkan oleh Fajar-Rian di Semifinal Swiss Open 2022

Selepas jeda interval ini, Fajri masih menampakkan kegilaan dengan smash kerasnya. Namun, ganda putra Malaysia ini tak menyerah begitu saja, sehingga mereka berhasil mempertipis jarak skornya menjadi 18-17.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: PBSI, Instagram @herry_ip

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X