Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup di BWF World Tour Finals 2022

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:45 WIB
Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup di BWF World Tour Finals 2022  Tangal 8 Desember 2022 (Tangkapan Layar pbsi.id)
Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup di BWF World Tour Finals 2022 Tangal 8 Desember 2022 (Tangkapan Layar pbsi.id)

ENAMPAGI - Head to hed Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup di BWF World Tour Finals 2022 tanggal 8 Desember 2022.

Pertandingan babak penyisihan hari kedua BWF World Tour Finals 2022 akan seru karena mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup, simak head to head kedunya.

Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup di BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung di court 2 match 8. Berikut head to head kedua ganda putra ini.

Baca Juga: 3 Area Menakjubkan di Destinasi Wisata Lembang Wonderland, Ada Apa Saja Ya?

Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Berdasarkan Rangking Dunia

Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menjalani lagi kedua mereka di babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022.

Saat ini Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berada di rangking 6 dunia, sementara ganda putra Denmark yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup berada di rangking 5 dunia.

Perbedaan rangking yang tidak cukup jauh dan pertandingan antara senior dan junior ini akan sangat seru untuk disaksikan.

Head to Head Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Berdasarkan Rekor Pertemuan

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan telah bertemu pasangan ganda putra asal Denmark yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup beberapa kali dalam turnamen sebelumnya.

Baca Juga: Simak! 3 Negara dengan Angka Korupsi Tertinggi di Dunia, Nomor 2 Ada Sudan

Total Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan telah bertemu dengan Kim Astrup dan Anders Skaarup sebanya 7 kali.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dari 7 pertemuan berhasil meraih 6 kali kemenangan sementara ganda putra Denmark yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup meraih 1 kali kemenangan.

Tangagl 8 Desember 2022 di BWF World Tour Final 2022 pasangan ganda putra ini akan menghadapi pertemuan mereka yang ke 8 kalinya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X