Hasil Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022, Tidak Ada Gol Tercipta

- Jumat, 6 Januari 2023 | 18:40 WIB
Hasil Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022, Tidak Ada Gol Tercipta Pada Half Time dan Full Time (www.instagram.com/@pssi)
Hasil Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022, Tidak Ada Gol Tercipta Pada Half Time dan Full Time (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam di semi final leg 1 Piala AFF 2022 hari ini tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan berlangsung.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam di semi final leg 1 Piala AFF 2022 berlangsung menegangkan dan ketak, simak hasil pertandingannya dengan tidak ada gol yang tercipta.

Beberapa peluang belum berhasil dieksekusi dengan maksimal oleh Timnas Indonesia. Berikut hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam hari ini di Piala AFF 2022 semi final leg 1 belum ada gol yang tercipta dan berakhir imbang.

Baca Juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Episode 16 Tayang 6 Januari 2023 di Star TV, Ferit Tahu Ayahnya Selingkuh?

Timnas Indonesia yang bertemu untuk ke 26 kalinya pada pertandingan semi final hari ini di Piala AFF 2022 tampak berusaha memberikan penampilan terbaiknya dan tidak ingin mengecewakan para suporter.

Pada pertandingan ini kedua pelatih Indonesia dan Vietnam jelas menggunakan formasi yang berbeda.

Indonesia memilih menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Dendy Sullytawan sebagai striker.

Pada babak pertama pertandingan masih berakhir 0-0, kedua tim mencoba untuk bisa menerobos dan mencetak gol namun pada babak pertama beberapa peluang belum berhasil di eksekusi dengan baik.

Baca Juga: M3GAN Tayang di Bioskop Hari Ini, Komentar James Wan Tentang Bakal Ada M3GAN 2, Bikin Penasaran

Pada babak kedua, Indonesia dan Vietnam mencoba untuk tampil menyerang dan agresif namun belum ada peluang yang tercipta hingga 90 menit pertandingan belum ada gol yang tercipta.

Wasit akhirnya memberikan tambahan waktu dan pada masa injury time pertandingan semakin memanas diantara kedua tim.

Hingga akhirnya peluit panjang ditiupkan oleh wasit skor kedua tim di pertandingan semi final leg 1 piala AFF 2022 berakhir imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga: Line Up Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini dan Formasi Kedua Tim

Sepanjang pertandingan tingkat penguasaan bola Vietnam lebih unggul dengan 56 persen sedangkan Timnas Indonesia hanya menguasai 44 persen bola.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X