Sinopsis Drama China Just Dance, Kisah Gadis Ingin Jadi Penari Balet di Akademi Tari Haicheng Tayang di Youku

- Rabu, 13 September 2023 | 07:15 WIB
Sinopsis Drama China Just Dance Angkat Kisah Perjuangan Meraih Impian dan Persahabatan (instagram.com/@youkuofficial)
Sinopsis Drama China Just Dance Angkat Kisah Perjuangan Meraih Impian dan Persahabatan (instagram.com/@youkuofficial)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China terbaru yaitu Just Dance yang menceritakan tentang kisah seorang gadis yang ingin meraih impiannya menjadi seorang penari balet di akademi tari Haicheng yang tayang sejak 13 September 2023 di Youku.

Drama China Just Dance usung genre remaja dan romance yang menarik untuk ditonton, simak sinopsis lengkapnya tentang kisah gadis yang ingin menjadi penari balet di akademi tari Haicheng.

Selain itu drama China Just Dance juga dibintangi oleh sederet artis muda China yang menggambarkan perjuangan meraih impian. Berikut sinopsisnya tentang kisah gadis yang ingin jadi penari balet di akademi tari Haicheng yang tayang di Youku.

Baca Juga: Prediksi Skor Honduras vs Grenada CONCACAF Nations League 2024, Honduras Belum Pernah Kalah

Ding Yi Yi berperan sebagai Shi Xiao Chun, Liu Yu Han sebagai Ling Chen, Tang Yong Wen sebagai Yu Man Man, Xie Xin Hua sebagai Xiao Bu, Liu Xin Ran sebagai Hong Jiao Yang dan masih banyak lagi.

Just Dance bakal tayang setiap Senin sampai Kamis di Youku dari 12 hingga 28 September 2023 dengan total 24 episode.

Alur Cerita Just Dance

Drama yang menceritakan kisah seorang gadis bernama Shi Xiao Chun dari suku Dai yang pantang menyerah memiliki impian untuk masuk di akademi tari terbaik yang ada di China yaitu Akademi Tari Haicheng.

Baca Juga: Macam-Macam Dimsum dan Tenyata Begini Cara Membuat Dimsum yang Lezat!

Shi Xiao Chun akhirnya berhasil masuk ke Akademi Tari Haicheng yang berangkat dari kampung halamannya yang mendapat restu dnri sang ayah.

Selama ini Shi Xiao Chun percaya diri dengan bakat tari yang ia miliki, namun saat masuk di akademi tari tersebut ternyata ia sadar kalau tarian yang ia banggakan dianggap sebagai tari amatir di hadapan para senior Akademi Tari Haicheng.

Namun Shi Xiao Chun beruntung mendapat motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuannya dari Ling Chen yang dikenal sebagai Prince of Balet, Yu Lihua seorang guru yang dikenal devil, Yu Man Man dikenal dengan Princess of Balet serta teman - teman seperjuangannya yang melalui suka duka bersama.

Baca Juga: Daftar Lengkap 16 Negera Lolos Piala Asia U23 2024, Ada 4 Negara ASEAN yang Lolos Siap Berlaga di Qatar

Hingga akhirnya tanpa kenal lelah, Shi Xiao Chun berhasil menaklukan semua tantangan yang membuat Ling Chen mejadi jatuh hati dengan Shi Xiao Chun.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Youku

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X