Kehadiran Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Memukau sehingga mencuri perhatian Penonton

- Kamis, 25 Mei 2023 | 14:30 WIB
Ralineshah (tangkapan layar instagram @ralineshah)
Ralineshah (tangkapan layar instagram @ralineshah)

ENAMPAGI.ID - Raline Shah menghadiri red carpet pada pemutaran perdana film Killers Of The Flower Moon garapan Martin Scorsese pada Sabtu (20/5/2023).

Dengan dua gaun menakjubkan yangdikenakannya, .kehadiran Raline Shah sangat menarik perhatian penonton

ITahun lalu Raline Shah juga hadir di Cannes Film Festival, jadi .ni bukan kali pertama Raline Shah tampil di Cannes Film Festival .

Raline Shah mengenakan gaun off shoulder panjang berwarna biru tua di pemutaran perdana Killers of the Flower Moon di Festival Film Cannes 2023.

Baca Juga: HEBOH!Potongan-potongan tubuh manusia ditemukan tersangkut dibebatuan aliran sungai

Dari Vogue Italia hingga Vogue Hong Kong, mereka memberikan perhatian khusus pada busana yang dikenakan Raline.

Selain gaun berwarna biru dengan perhiasan kalung dan cincin yang senada sehingga terlihat mewah. Raline Shah juga mengenakan kebaya biru dan rok batik yang anggun. Kostum itu dikenakan pada pemutaran perdana film Fireband (2023) karya Karim Aïnouz.

Raline mengaku sangat bangga mengenakan kebaya di red carpet. Penampilannya pun membuat netizen memuji kecantikan dan keanggunannyad.

Baca Juga: Seorang kuli bangunan tewas terlindas truk

Banyak yang memuji Raline saat mengenakan kebaya yang ia pamerkan saat itu. Bahkan, tak sedikit yang penasaran soal makna kebaya yang dikenakan Raline Shah saat itu.

Rumah mode Maison Baaz Couture yang merancang kebaya ini menjelaskan bahwa Raline menginginkan kebaya dengan sentuhan modern untuk menunjukkan budaya Indonesia.

Melihat kecantikan Raline, rumah modepun mengambil inspirasi dari tokoh wayang kulit tradisional bernama Dewi Citrawati.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berpeluang Menang Menghadapi Timnas Argentina

Dewi Citrawati digambarkan sebagai wanita sabar, setia, dan pantang menyerah serta memiliki sifat lemah lembut sehingga kecantikannya ini menjadi incaran para raja.

Halaman:

Editor: M Arief

Sumber: YouTube GRID ID

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X