Nikita Mirzani Bongkar Identitas Ayah Kandung Lolly

- Rabu, 31 Mei 2023 | 14:30 WIB
Nikita Mirzani mempertanyakan uang kirimannya yang habis hanya dalam satu bulan hingga menyebutkan sosok ayah kandung Lolly (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani mempertanyakan uang kirimannya yang habis hanya dalam satu bulan hingga menyebutkan sosok ayah kandung Lolly (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

ENAMPAGI - Nikita Mirzani membongkar identitas ayah Lolly yang ternyata bukan orang sembarangan.

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa ayah kandung Lolly masih hidup (suami pertama Nikita).

Nikita Mirzani memutuskan untuk mengatakan hal tersebut karena dirinya menilai Lolly sudah terlalu dekat dengan ayah angkatnya Antonio Deodola.

Lolly sendiri telah menganggap Antonio Deodola sebagai ayah kandungnya sendiri sehingga nama belakang Laura atau lolly diganti menjadi Deodola di media sosial miliknya.

Baca Juga: Tak Main-Main! Hanum Mega Berikan Reward Kepada Para Distributor Body Mist Feeling Sexy, Hadiahnya Ada Alphard

Dirinya bahkan memihak Antonio di banding Nikita ibu kandungnya sendiri. Hal tersebut dikatakan Nikita saat membahas uang yang dikirimnya ke Lolly untuk keperluan Lolly di London habis dalam 1 bulan hingga membuat Lolly bekerja mencari tambahan uang dari endors.

Lolly sendiri menyebut bahwa dirinya ingin memulai hidup mandiri.

"Sekarang Mimi tanya kamu kemanain duitnya Lolly? Itu duit bukan sepuluh, dua puluh, empat puluh juta. Baju winter baju summer sudah disiapkan, makan sudah disiapkan, tidur sudah disiapkan, baju sudah dicucikan. Apalagi yang kamu butuhin? Uang yang Mimi kasih ke kamu itu lebih dari lima puluh juta, kalo emang kamu mau mandiri harusnya kamu pakai uang endorse kamu, kenapa uang yang di rekening kamu habiskan?" Ujar Nikita. 

Nikita pun bahas soal Antonio Deodola yang sebelumnya berjanji kepada Lolly untuk siap membiayainya selama sekolah di London.

"Kalo memang uang kamu habis, kamu minta dong sama your angel yang kamu agung agungkan itu, kalo memang dia mau tanggung biaya sekolah kamu buktikan, buktikan saja dulu" tambah Nikita. 

Baca Juga: Keciduk Nonton Konser Bareng, Luna Maya dan Maxime Terlihat Enjoy Menikmati Konser Suga BTS di Jakarta

Lantas Nikita mengatakan bahwa ayah Lolly masih hidup, dan bernama Aizawa. Ayah kandung Lolly sekarang berusia 39 tahun.

Nikita juga menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah bertengkar dengan ayah Lolly.

"Bapak kamu itu walau begitu dia tidak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini. Karena kita baik baik saja" sebut Nikita. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X