• Sabtu, 2 Juli 2022

Nam Joo Hyuk Diduga Melakukan Bullying, Apakah Benar ?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB
Nam Joo Hyuk Diduga Melakukan Bullying, Apakah Benar?  (Akun Twitter @Nonton_Kdrama)
Nam Joo Hyuk Diduga Melakukan Bullying, Apakah Benar? (Akun Twitter @Nonton_Kdrama)

ENAMPAGI - Kabar bahwa aktor Nam Joo Hyuk melakukan bullying telah beredar di dunia maya. 

Agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP, membantah tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying di sekolah yang dilaporkan oleh beberapa media pada hari Senin 20 Juni 2022, dengan mengatakan, "Setelah mengkonfirmasi fakta dengan aktor, kami dapat mengkonfirmasi bahwa semua informasi itu tidak benar."

Pada hari yang sama, media online Korea, The Days News telah merilis artikel yang melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying (pernah melakukan kekerasan) di sekolah kepada siswa lain saat ia masih mengenyam pendidikan di sekolah menengah atas.

Baru-baru ini, seseorang yang mengaku bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan Nam Joo Hyuk melaporkan ke media bahwa mereka menjadi korban bullying di sekolah oleh aktor tersebut selama enam tahun. Pada 20 Juni 2022, agensi Nam Joo Hyuk Management SOOP dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : Bola 'Al Rihla' untuk Piala Dunia Qatar 2022 Ternyata Buatan Indonesia

Agensi SOOP yang menaungi Nam Joo Hyuk pun telah merilis pernyataan yang menyangkal rumor bullying di sekolah.

"Pertama, kami meminta pengertian anda atas keterlambatan kami untuk mengumumkan posisi kami karena kami harus mengkonfirmasi fakta yang ada. Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun. Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel."

"Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan desas-desus yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun. Tidak peduli bagaimana agensi atau aktor mengungkapkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono yang mengambil sikap "apa pun jika itu salah" dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor tak berdasar online, keadaan saat ini mengarah ke [aktor] dicap dengan huruf merah, yang mana agensi benar-benar tidak bisa tidak merasa tertekan dan disesalkan."

Baca Juga: Masker Beras Bisa Bikin Wajah Glowing! Simak Caranya

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Soompi.com, k-odyssey.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X