• Sabtu, 2 Juli 2022

Kemakan Quote sendiri, karakter Anime Ayanokouji outlist dari 'Guweh banget'

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:30 WIB
Karakter pelopor “Manusia hanyalah alat” Ayanokouji (Anime Corner)
Karakter pelopor “Manusia hanyalah alat” Ayanokouji (Anime Corner)

ENAMPAGI – Salah satu quote yang terkenal dari karakter Anime Classroom of the Elite yaitu “Manusia hanyalah Alat” dipopulerkan oleh karakter Ayanokouji banyak dikritik dan dibuat terkejut.

Pelopor quote yang fenomenal tersebut sering digunakan oleh para fans Anime. Namun akhir-akhir ini banyak dari para fans Anime yang kecewa dengan quote karakter Ayanokouji yang dipandang "Guweh Banget" karena sekarang sudah tidak relevan atau relate.

Bocoran informasi yang didapat dan dilihat oleh para fans yang tersebar di internet membuat mereka kecewa. Mereka melihat spoiler pada LN atau Light Novel Volume 7 terbaru dari serial Classroom of the Elite.

Adapun isi dari LN atau Light Novel tersebut dimana karakter utama yaitu Ayanokouji membuat teman perempuannya sendiri dijadikan sebagai bahan kepuasan dirinya, dengan kata lain untuk memuaskan hasrat karakter utama yaitu Ayanokouji.  

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : Bola 'Al Rihla' untuk Piala Dunia Qatar 2022 Ternyata Buatan Indonesia

Tentu ini mengejutkan bagi para fans Anime dan terlebih lagi fandom Classroom of The Elite. Ayanoukoji yang sifatnya dingin dan menganggap semua manusia hanyalah alat kini termakan dengan kata-kata atau Quote yang buat sendiri.

Karakter Anime Ayanokouji dikenal dengan karakter yang dingin, introvert atau orang yang tertutup, tidak suka dengan keramaian orang-orang, tidak mencolok di hadapan orang-orang atau temannya sendiri, serta menganggap semua manusia hanya diperalat.

Karakter dari sifat dan sikapnya dari Ayanokouji tentu langsung berbanding terbalik setelah apa yang ditanggapi oleh para fans Anime.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tabun (たぶん)' YOASOBI Lengkap Dengan Terjemahnya, Viral TikTok, Bokura wa nankai datte kitto

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: instagram @animefocus.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X