• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 3 Tayang 21 September 2022 Usaha Glenn Menjinakkan Ranjau

- Rabu, 21 September 2022 | 21:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 3 Tayang 21 September 2022 Usaha Glenn Menjinakkan Ranjau yang Diinjak Bintang (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 3 Tayang 21 September 2022 Usaha Glenn Menjinakkan Ranjau yang Diinjak Bintang (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)

 

ENAMPAGI- Sinopsis sinetron Bintang Samudera yang memasuki episode 3 yang tayang tanggal 21 September 2022 tentang usaha Glenn yang berusaha menjinakkan ranjau.

Sebelumnya pada episode 2, Bintang menyusul Nagita ke hutan dan ternyata Bintang menginjak ranjau hingga membuat semua orang panik. Simak sinopsis sinetron Bintang Samudera episode 3 tayang 21 September 2022 yang akan melanjutkan kisah dari episode 2 tentang Glenn yang berusaha untuk menjinakkan ranjau yang diinjak Bintang.

Sinetron Bintang Samudera setiap episodenya selalu bikin penasaran para penonton. Berikut adalah sinopsis sinetron Bintang Samudera yang memasuki episode 3 dan tayang tanggal 21 September 2022 tentang Bintang yang menginjak ranjau dan Glenn berusaha menjinakkan ranjau tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Series Monster: The Jeffrey Dahmer Story, 21 September 2022 di Netflix Kisah Pembunuh Berantai

Sementara itu Andra menyalahkan Nagita karena membuat nyawa Bintang berada dalam bahaya.

Setelah dilihat Glenn lebih dekat ternyata ranjau tersebut sudah tidak aktif, Andra langsung nyosor memeluk Bintang dan Nagita yang melihat adegan tersebut langsung pergi meninggalkan Andra dan Bintang.

Saat malam Nagita yang tidak bisa tidur memilih untuk keluar dari barak untuk menghirup udara namun ia secara tidak sengaja bertemu dengan Bintang.

Setelah itu Andra menemui Nagita dan mengatakan kalau ia dan Bintang akan segera menikah sehingga meminta Nagita tidak usah dekat - dekat dengan Bintang.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X