Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF U23 2023, Erick: Allah Beri Jalan

- Jumat, 25 Agustus 2023 | 08:00 WIB
Erick Thohir Ketum PSSI Berikan Komentar Terkait Kemenangan Timnas Indonesia U23 Setelah Kalahkan Thailand 3-1 di Piala AFF U23 2023 ( instagram.com/@erickthohir)
Erick Thohir Ketum PSSI Berikan Komentar Terkait Kemenangan Timnas Indonesia U23 Setelah Kalahkan Thailand 3-1 di Piala AFF U23 2023 ( instagram.com/@erickthohir)

ENAMPAGI - Komentar ketua Erick Thohir usai Timnas Indonesia berhasil melaku ke babak final Piala AFF U23 2023 usai taklukan Thailand U23, Erick mengatakan Allah pun beri jalan.

Pertandingan semi final berlangsung sangat sengit mengingat track rekor timnas Indonesia U23 yang sering kalah jika berhadapan dengan Thailand. Simak komentar ketum PSSI usai timnas Indonesia melaju ke babak final Piala AFF U23 2023.

Timnas Indonesia sukses melaju ke babak final Piala AFF U23 2023 setelah kalahkan Thailand U23 dengan skor 3-1 yang akan bertemu juara bertahan Vietnam. Berikut komentar Erick Thohir tentang kemenangan tim Garuda setelah berhasil ke final.

Baca Juga: Makan Murah dan Mudah Dibuat, Inilah Resep Simple Fuyunghai Tempe Bisa Untuk Anak Kos

"Alhamdulillah. Pemain tampil baik, rakyat berdoa, dan Allah pun beri jalan," kata Erick Thohir dikutip dari laman pssi.org.

Tak lupa Erick Thohir juga memuji permainan Timnas Indonesia U23 yang tampil baik dan all out dari segi kualitas hingga mental permainan hingga mampu taklukan Thailand 2 kali beruntun di ajang SEA Games 2023 dan Piala AFF U23 2023 babak semi final.

Ketum PSSI tersebut juga mengingatkan untuk tidak terlalu jemawa karena di final, Tim Garuda akan bertemu Vietnam yang merupakan salah satu tim hebat.

Baca Juga: Resep Mie Nyemek Pedas Gurih Pakai Mie Instan Bikin Nampol dan Gampang Dibuat

Erick Thohir juga mengingatkan Timnas Indonesia untuk terus berjuang hingga akhir pertandingan.

Shin Tae Yong pelatih Indonesia juga memuji penampilan tim Garuda yang mampu berikan penampilan terbaik.

Shin mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain yang telah bermain dengan sangat bagus hingga mampu kalahkan Thailand.

Bagi Shin Tae Yong selama menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia U23, kemenangan ini merupakan kemenangan perdananya saat bertemu Thailand.

Baca Juga: Resep Klepon Ketan, Mudah Dibuat Dengan Isian Tidak Gampang Bocor dan Dimakan Empuk

Shin menambahkan kemenangan ini akan mampu untuk meningkatkan rasa percaya diri para pemain yang akan menghadapi The Golden Star di babak final pada tanggal 26 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X