Jadwal Pertandingan China Open 2023: Tim Indonesia Bertanding Ketat Pada Babak 32 Besar

- Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:00 WIB
Jadwal Pertandingan China Open 2023: Tim Indonesia Bersaing Ketat Pada Babak 32 Besar (Instagram @ina.badminton)
Jadwal Pertandingan China Open 2023: Tim Indonesia Bersaing Ketat Pada Babak 32 Besar (Instagram @ina.badminton)

ENAMPAGI – Belum lama ini BWF atau Organisasi Badminton Internasional telah merilis hasil drawing dan jadwal pertandingan China Open 2023. Namun tampaknya, tim Indonesia akan bertanding ketat menghadapi lawannya pada babak 32 besar.

Pertandingan China Open 2023 akan diselenggarakan di arena Changzhou Olympic Sport Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou Jiangsu China, pada 5-10 September 2023.

Turnamen BWF World Tour Super Series 1000 ini, akan memperebutkan hadiah China Open 2023 sebesar USD 1,25 juta atau setara dengan 19 miliar rupiah.

Baca Juga: Resep Koya Soto Ini Mirip di Soto Lamongan, Dijamin Gurih dan Bikin Nagih

Pertandingan yang bertajuk Victor China Open ini akan disiarkan langsung di iNews dan MNC TV. Tak hanya itu, bisa juga lihat live streamingnya di kanal Youtube BWF TV.

Mengutip dari laman BWF, hasil drawing pada pertandingan ini tim Indonesia akan berhadapan langsung dengan lawannya yang berat pada babak 32 besar nanti.

Pada babak 32 besar China Open 2023 tim, Indonesia akan mengirimkan wakilnya sebanyak 16, di antaranya 3 tunggal putra, 2 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri dan 4 ganda campuran.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Resep Soto Lamongan Asli Jawa Timur yang Gurih Pakai Koya

Berikut selengkapnya hasil drawing babak 32 besar China Open 2023, yaitu

Di sektor ganda putra, ada pasangan Fajar Alfian-M. Rian Ardianto yang akan melawan pasanagn asal Denmark yaitu Kim Asturp-Anders S. Rasmussen.

Selanjutnya ada pasangan the babies yaitu Leo R. Carnando-Daniel Marthien yang berhadapan langsung dengan pasangan asal China, Liang Wei Kong-Wang Chang.

Ganda putra Indonesia berikutnya ada Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang melawan pasangan asal Korea, yaitu Kang Min Hyuk-Seo Seung Jae.

Baca Juga: Fantastik! Inilah Total Hadiah China Open 2023, yang Lebih Besar dari Tahun Sebelumnya

Kemudian ada pasangan P. Kusumawardana-Yeremia EYY Rambitan, yang mana akan bertanding melawan unggulan Jepang, Ayato Endo-Yuta Takei.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X