Bilqis Prasista Trending di Twitter, Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi, Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:00 WIB
Bilqis Prasista Trending di Twitter Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi,Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting Tanggal 11 Mei 2022 (PBSI)
Bilqis Prasista Trending di Twitter Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi,Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting Tanggal 11 Mei 2022 (PBSI)

ENAMPAGI - Nama Bilqis Prasista mendadak menjadi trending topik di Twitter, setelah berhasil mengalahkan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, pada pertandingan Uber Cup 2022.

Pertandingan Uber Cup 2022 ini digelar pada 11 Mei 2022. Para netizen sempat mengira kalau nama Bilqis merupakan cucu dari Ayah Rojak Ayu Ting Ting.

Tak heran para netizen turut menuliskan ucapan selamat dengan mengaitkan nama Bilqis Prasista, dengan Ayah Rojak Ayu Ting Ting. Bahkan netizen juga mengira kalau Bilqis adalah cucu dari Ayah Rojak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bahaya 'Painkiller', Salah Satu Penyebab Rusaknya Liver

Ucapan tersebut hingga menjadi trending topik di Twitter. Bilqis Prasista berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan tunggal putri nomor 1 dunia, yaitu Akane Yamaguchi.

Sempat dikira cucu dari ayah Rojak Ayu Ting Ting, setelah penampilan apiknya saat mengalahkan Akane Yamaguchi dalam dua game langsung di babak penyisihan grup dengan skor 21-19 dan 21-19, hingga menjadi trending topik di Twitter.

Bilqis Prasista merupakan pemain di sektor tunggal putri junior yang terlahir dari keluarga atlet Badminton.

Baca Juga: Gacor! Festival Musik Elektronik Tomorrowland, Hadirkan Terra Solis di Dubai

Ayah Bilqis Prasista bernama Joko Suprianto, yang juga pernah masuk dalam tim Thomas Indonesia. Bersama tim Indonesia, Joko Suprianto berhasil menjuarai Thomas Cup sebanyak 3 kali yaitu pada tahun 1994,1996 dan tahun 2000.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X