Bilqis Prasista Trending di Twitter, Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi, Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:00 WIB
Bilqis Prasista Trending di Twitter Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi,Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting Tanggal 11 Mei 2022 (PBSI)
Bilqis Prasista Trending di Twitter Setelah Kalahkan Akane Yamaguchi,Dikira Cucu Ayah Rojak Ayu Ting Ting Tanggal 11 Mei 2022 (PBSI)

ENAMPAGI - Nama Bilqis Prasista mendadak menjadi trending topik di Twitter, setelah berhasil mengalahkan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, pada pertandingan Uber Cup 2022.

Pertandingan Uber Cup 2022 ini digelar pada 11 Mei 2022. Para netizen sempat mengira kalau nama Bilqis merupakan cucu dari Ayah Rojak Ayu Ting Ting.

Tak heran para netizen turut menuliskan ucapan selamat dengan mengaitkan nama Bilqis Prasista, dengan Ayah Rojak Ayu Ting Ting. Bahkan netizen juga mengira kalau Bilqis adalah cucu dari Ayah Rojak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bahaya 'Painkiller', Salah Satu Penyebab Rusaknya Liver

Ucapan tersebut hingga menjadi trending topik di Twitter. Bilqis Prasista berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan tunggal putri nomor 1 dunia, yaitu Akane Yamaguchi.

Sempat dikira cucu dari ayah Rojak Ayu Ting Ting, setelah penampilan apiknya saat mengalahkan Akane Yamaguchi dalam dua game langsung di babak penyisihan grup dengan skor 21-19 dan 21-19, hingga menjadi trending topik di Twitter.

Bilqis Prasista merupakan pemain di sektor tunggal putri junior yang terlahir dari keluarga atlet Badminton.

Baca Juga: Gacor! Festival Musik Elektronik Tomorrowland, Hadirkan Terra Solis di Dubai

Ayah Bilqis Prasista bernama Joko Suprianto, yang juga pernah masuk dalam tim Thomas Indonesia. Bersama tim Indonesia, Joko Suprianto berhasil menjuarai Thomas Cup sebanyak 3 kali yaitu pada tahun 1994,1996 dan tahun 2000.

Ibu Bilqis juga merupakan seorang atlet Badminton yang bernama Zelin Resiana, yang juga pernah masuk skuad tim Uber Indonesia bersama dengan Susi Susanti.

Saat tergabung dalam skuad Uber Cup, ibunda Bilqis bersama skuad tim Uber pada saat itu, berhasil menjuarai Uber Cup pada tahun 1994 dan 1996.

Baca Juga: Tread Viral di Twitter, Sang Istri yang Menguak Perselingkuhan Suaminya dengan Istri Orang hingga Punya Anak

Tampaknya bakat badminton yang dimiliki oleh Bilqis Prasista, diturunkan dari ayah dan ibunya yang juga merupakan atlet badminton.

Bilqis Prasista yang merupakan tunggal putri Indonesia, yang berada pada ranking 333 dunia secara mengejutkan berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan ganda putri Jepang, Akane Yamaguchi yang berada pada ranking 1 dunia, dalam dua game langsung di pertandingan piala Uber Cup 2022 pada 11 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X