Dipanggil Polisi Karena Diduga Menyembunyikan Dito Mahendra, Inilah Tanggapan Nindy Ayunda

- Kamis, 25 Mei 2023 | 17:10 WIB
Nindy Ayunda menanggapi kabar pemanggilan dirinya terkait kasus Dito Mahendra (Tangkapan layar YouTube Intens Indigo)
Nindy Ayunda menanggapi kabar pemanggilan dirinya terkait kasus Dito Mahendra (Tangkapan layar YouTube Intens Indigo)

ENAMPAGI.ID – Penyanyi cantik, Nindy Ayunda dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan menyembunyikan kekasihnya, Dito Mahendra.

Nindy dijadwalkan akan dipanggil oleh Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang. Hal itu terkait dengan ditetapkannya Dito Mahendra sebagai tersangka atas kasus kepemilikan senjata api ilegal, yang saat ini masih buron.

Bareskrim Polri juga menghimbau agar Nindy Ayunda kooperatif dan menghadiri agenda pemanggilan atas kasus dugaan penyembunyian Dito Mahendra. Nindy akan dipanggil dan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Baru! Lirik Lagu Aku Yang Terluka - Judika: Mengapa Kau Tak Bilang Kau Punya Kekasih

Sementara itu di lain pihak, Nindy Ayunda membantah jika dirinya terlibat dalam kasus Dito Mahendra, meskipun namanya sering dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.

“Nanti aja lah ya, lagian saya juga belum dipanggil. Jadi belum bisa kasih statement apapun,” kata Nindy Ayunda dikutip dari kanal YouTube IntensIndigo (24/5/2023).

“Intinya saya nggak ada keterkaitan sama kasus itu ya.. Pokoknya nanti tunggu aja lah ya.. karena masih simpan siur, yang ini itu ini itu kan, jadi kita tunggu aja,” tambah Nindy.

Nindy juga sempat memberikan jawaban atas kabar dirinya yang mangkir pada pemanggilan pertama lalu. 

Baca Juga: Pekembangan dan peruntungan dunia Crypto

Nindy mengaku menerima surat panggilan itu tepat ditanggal pemanggilan itu juga, selain itu Nindy juga mengaku harus pergi ke Bangkok untuk urusan pekerjaan.

“Waktu itu pernah ada pemanggilan tanggal 5, saya terima suratnya tanggal 5, saya dipanggilnya juga di tanggal 5, dan kebetulan saya juga harus terbang ke Bangkok tanggal 5 juga, jadi makanya nggak bisa datang,” jelas Nindy.

Selain itu, Pihak Bareskrim Polri menyebutkan jika pihak kepolisian memiliki kewenangan yang diatur oleh undang-undang, apabila nantinya Nindy mangkir dari pemanggilan tersebut.

Nindy mengaku jika dirinya tidak mempermasalahkan namanya terus dikaitkan dengan sosok Dito Mahendra. Karena menurutnya, ia tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus tersebut.

Baca Juga: Salma Juara Indonesian Idol 2023, Boyong Hadiah Fantastis dari Uang Tunai hingga Mobil

Bisa diketahui bahwa saat ini kepolisian tengah mengusut dua kasus atas nama Dito Mahendra, yaitu yang pertama soal kepemilikan senjata api ilegal dan yang kedua adalah dugaan penyembunyian Dito Mahendra yang sampai saat ini masih berstatus buron.

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: youtube intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X