28 Hal yang Harus Dilakukan Selama Puasa Media Sosial, Mengatasi Depresi dan Meningkatkan Kesehatan Mental

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:00 WIB
28 Hal yang Harus Dilakukan Selama Puasa Media Sosial, Mengatasi Depresi dan Meningkatkan Kesehatan Mental (pexel.com/medina)
28 Hal yang Harus Dilakukan Selama Puasa Media Sosial, Mengatasi Depresi dan Meningkatkan Kesehatan Mental (pexel.com/medina)

ENAMPAGI — Ada banyak cara untuk melakukan puasa media sosial demi mengatasi depresi serta meningkatkan kesehatan mental kita.

Dilansir Enampagi.id dari Healthline, berikut ini 28 hal yang dapat dilakukan selama puasa media sosial demi mengatasi depresi dan meningkatkan kesehatan mental.

Seperti kehidupan Anda di dunia tanpa media sosial? Cukup sulit dibayangkan, bukan? Bagaimana mencoba untuk puasa media sosial, menurut survei media sosial dapat mengakibatkan depresi.

Banyak dari kita yang tenggelam oleh akun-akun media sosial kita bahkan sampai lupa untuk makan.

Baca Juga: Lady Gaga Merilis Soundtrack Film 'Top Gun Maverick'

Ada banyak keuntungan positif selama kita terkoneksi media sosial, namun bagaimana cara kita menyeimbangkan antara kesibukan dunia nyata dengan perhatian yang kita sebarkan di media sosial?

Untuk membantu Anda melakukan hal itu, mengutip Healthline dan Psych Central mengajak Anda untuk berpuasa media sosial selama 10 Hari entah di Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Baru-baru ini, mereka bertanya kepada pembaca bagaimana perasaan mereka tentang media sosial.

Baca Juga: Gamer Nomor 1 Dunia, Pewdiepie memutuskan menetap di Jepang

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Healthline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X