Pemain Bebas Transfer Yang Bisa Direkrut Musim Depan, Salah Satunya Pemain Yang Pernah Digandang Untuk Penggan

- Selasa, 6 Juni 2023 | 17:00 WIB
Pemain Bebas Transfer Yang Bisa Direkrut Musim Depan (tangkapan layar pexel)
Pemain Bebas Transfer Yang Bisa Direkrut Musim Depan (tangkapan layar pexel)

ENAMPAGI.ID - Musim kompetisi 2022-2023 ini akan segera berakhir, itu artinya jendela transfer pemain musim panas juga akan segera dibuka.

Sejauh ini ada banyak pemain yang telah resmi meninggalkan klub usai kontraknya berakhir. Selain tidak adanya kesepakatan kontrak baru, mencari tantangan baru juga menjadi alasan utama pemain mencari klub baru.

Dengan status agen atau bebas transfer banyak stok pemain berbakat yang bisa direkrut gratisan musim depan. Berikut beberapa pemain berbakat gratisan yang bisa direkrut musim panas mendatang.

1. Adrien Rabiot
Di urutan pertama ada pemain Juventus asal Prancis Adrien Rabiot, gelandang berusia 28 tahun itu akan berpisah dengan Juventus meski tampil bagus di musim ini.

Baca Juga: Resep Opor Sederhana Berisi Tahu dan Telur

Rabiot sudah pasti tidak akan membela Juventus setelah kontraknya berakhir, tentu saja dengan usianya yang masih 28 tahun.

Rabiot bakal menjadi rebutan banyak klub dunia, 8 gol dalan 31 laga bersama Juventus bisa serial Liga Italia musim ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua Juventus di Serie A 2022-2023 dan hanya terpaut dua angka di belakang Dusan Vlahovic.

2. N'Golo Kante
Berbeda dari beberapa musim lalu, musim ini nama N'Golo Kante akan tenggelam di skuad Chelsea. Padahal ia sempat menjadi bintang paling bersinar ketika membela Leicester City dan Timnas Prancis.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Parfum Evangeline Edisi Sweet Scent, Cewek Kue Pasti Suka!

Minimnya kontribusi di utama the blues membuat Kante tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Permasalahan cedera selama empat musim terakhir menjadi pertimbangan the blues tidak melanjutkan kerjasama.

Dengan usia 32 tahun Kante bakal kesulitan untuk mendapatkan klub pasca hengkang dari Chelsea.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serum Mencerahkan dan Pudarkan Bekas Jerawat PIE dan PIH, Auto Kinclong Guys!

3. Youri Tielemans
Youri Tielemans pemain yang sangat dikaitkan dengan banyak tim, setelah kontraknya bersama Leicester akan berakhir 30 Juni mendatang. Gelandang asal Belgia berusia 26 tahun itu bermain dalam 31 pertandingan bersama Leicester City di Premier League 2022 2023.

Youri Tielemans juga berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist, sayangnya ia gagal menyelamatkan Leicester dari jurang degradasi musim ini. Tielemans merupakan pemain yang luar biasa untuk Leicester City.

Halaman:

Editor: M Arief

Sumber: YouTube CERITA BOLA TOPLIST

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X