Inilah Rincian Hadiah China Open 2023 yang Menggiurkan dan Lebih Besar dari All England

- Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:34 WIB
Inilah Rincian Hadiah China Open 2023 yang Menggiurkan dan Lebih Besar dari All England (Instagram @kiewyienlinda_ling0018)
Inilah Rincian Hadiah China Open 2023 yang Menggiurkan dan Lebih Besar dari All England (Instagram @kiewyienlinda_ling0018)

ENAMPAGI – Berikut rincian hadiah China Open 2023 yang akan diperebutkan para atlet pada 5-10 September 2023, di arena Changzhou Olympic Sport Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou Jiangsu China.

Pertandingan yang bertajuk Victor China Open 2023 ini akan diikuti oleh berbagai pemain unggulan dunia. Bahkan pemain lama Indonesia seperti Praveen Jordan-Melati D. Oktavianti akan mengikuti laga ini.

Tak hanya Praveen Jordan-Melati D. Oktavianti saja, melainkan ke-15 wakil tim Indonesia lainnya pun akan mengikuti pertandingan China Open 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan China Open 2023: Tim Indonesia Bertanding Ketat Pada Babak 32 Besar

Kelima belas tim Indonesia tersebut terdiri dari 3 tunggal putra, 2 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri dan 4 ganda campuran.

Di sektor ganda putra, ada pasangan Fajar Alfian-M. Rian Ardianto, Leo R. Carnando-Daniel Marthien, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, P. Kusumawardana-Yeremia EYY Rambitan, dan Bagas Maulana-M. Shohibul Fikri.

Kemudian di sektor tunggal putra, ada Chico AD. Wardoyo, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Resep Koya Soto Ini Mirip di Soto Lamongan, Dijamin Gurih dan Bikin Nagih

Sedangkan di sektor ganda putri, ada pasangan Febriana D. Kusuma-Amalia C. Pratiwi, dan Apriyani Rahayu-Siti Fadia S.R

Lalu di sektor tunggal putri Indonesia ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri K. Wardani.

Selanjutnya di sektor ganda campuran, ada pasangan Dejan Ferdinansyah-Gloria E. Widjaja, Rinov Rivaldy-Pitha H. Mentari, dan Rehan N. Kusharjanto-Lisa A. Kusumawati.

Pertandingan yang berlaga di China ini akan disiarkan langsung di TV Nasional yaitu MNCTV dan iNews, serta live streaming di Youtube BWF TV.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Resep Soto Lamongan Asli Jawa Timur yang Gurih Pakai Koya

Total hadiah yang ditawarkan di China Open 2023 ini rupanya lebih besar dari All England yaitu sekitar USD 1,25 juta atau setara 19 miliar rupiah. Berikut rincian hadiahnya yaitu:

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X