Update German Open 2022, Inilah 6 Wakil Tim Badminton Indonesia Usai Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Mundur

- Minggu, 6 Maret 2022 | 16:00 WIB
Update Terbaru, 6 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan German Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya. (Instagram @badminton.ina)
Update Terbaru, 6 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan German Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Update German Open 2022, terdapat enam wakil tim badminton Indonesia, usai pasangan anyar Apriyani Rahayu dan Siti Fadia mundur.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia mundur dari ajang ini, yang mana mulanya akan debut pertama kali di German Open 2022, pada 8-13 Maret 2022 nanti.

Namun, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia mundur pada perdana debutnya di ajang German Open 2022 ini. Pasalnya Apriyani mengalami cedera pada betis kanannya.

Menurut pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian mengungkapkan bahwa Apriyani mengalami cedera beberapa pekan yang lalu, sehingga pasangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia mundur dari German Open 2022.

Baca Juga: Penyumbang Prestasi, Inilah 4 Keluarga Pencetak Atlet Badminton Indonesia di Kanca Dunia

“Apri mengalami cedera betis kanan beberapa minggu lalu, tapi kondisinya saat ini sudah berangsur membaik dan sudah kembalilatihan sambil menjalani penguatan,” ujar Eng Hian dikutip dari PBSI pada 3 Maret 2022.

Eng Hian juga menuturkan bahwa cedera yang dialami Apriyani tersebut, tidak ingin mengambil risiko dan memutuskan untuk menunda pasangan ganda putri anyar itu tampil di German Open 2022.

Namun, ia berharap Apriyani bisa tampil di All England 2022 bersama Greysia Polii, dan Swiss Open 2022 bersama Siti Fadia.

Baca Juga: Tak Disangka! Selain Marcus Gideon, Berikut Ini Atlet Badminton Hebat Indonesia Lahir dari Atlet Legendaris

German Open 2022 ini merupakan pertandingan Super Series 300, yang akan diselenggarakan di Westenergi Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman.

Kini usai Apriyani Rahayu – Siti Fadia mundur, pada pertandingan German Open 2022, ada enam wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga.

Keenam tim badminton Indonesia yaitu tiga dari tunggal putra, satu dari ganda putra, dan dua dari ganda campuran.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Berikut hasil drawing enam wakil tim badminton Indonesia pada pertandingan German Open 2022 yang diselenggarakan pada 8-13 Maret 2022 adalah:

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X