Usai Tim Putri Juara di BATC 2022, Greysia Polii Beri Hadiah Sekaligus Ungkapan Berkesan

- Jumat, 4 Maret 2022 | 22:00 WIB
Greysia Polii Memberi Hadiah Sekaligus Ungkapan Berkesan atas Tim Putri Indonesia yang Menjuarai BATC 2022 (Instagram @greyspolii)
Greysia Polii Memberi Hadiah Sekaligus Ungkapan Berkesan atas Tim Putri Indonesia yang Menjuarai BATC 2022 (Instagram @greyspolii)

ENAMPAGIGreysia Polii memberikan hadiah kepada tim putri Indonesia yang berhasil di pertandingan beregu Asia, yaitu juara di BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships, di Selangor Malaysia.

Greysia Polii memberikan hadiah berupa sepatu, sweater, dan uang tunai senilai Rp100 juta, untuk para pemain dan pelatih, yang mengikuti ajang dan juara di BATC 2022.

Greysia Polii memberikan hadiah karena sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur dirinya, kepada para juniornya atas juara di BATC 2022.

Karena ini merupakan sejarah bagi tim putri Indonesia, setelah penantian 26 tahun lamanya menjadi juara di BATC 2022.

Baca Juga: Gagal Lagi! Apriyani Rahayu – Siti Fadia Batal Debut di German Open 2022, Berikut Alasannya

“Rasa bangga itu dari dalam hati, akhirnya kali ini tim beregu bisa juara. Kalau beregu kan berbeda dengan individual sehingga ketika mereka bisa juara bersama itu saya sangat senang dan bersyukur," ujar Polli seperti dikutip dari laman Pikiran Rakyat.

Kebahagiaan Greysia atas pencapaian tersebut, ia memberikan hadiah melalui brand pribadi bersama Kaleb Lucman, yaitu Fine Counsel, yang diproduksi di Malang, Jawa Timur.

Momen kebahagiaan sekaligus pemberian hadiah tersebut, ia bagikan di akun Instagram pribadinya, @greyspolii.

Baca Juga: Update Tim Badminton Indonesia Pada Pertandingan Orleans Masters 2022, Berikut Pemain yang Tanding

Pada akun pribadinya, yang diunggah pada 2 Maret 2022, ia memberikan ungkapan yang berkesan.

“Rasa syukur itu datang ketika melihat dan menyaksikan regenerasi bertumbuh dan berkembang sesuai jalurnya. Semoga apresiasi ini bisa mendorong kita semua untuk maju, selalu berprestasi dan tetap rendah hati. Terima kasih adik-adikku untuk prestasinya, dan sampai jumpa di prestasi berikutnya.”

Sebagai info, pertandingan Badminton Asia Team Championships atau BATC 2022 ini, diselenggarakan di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari 2022.

Baca Juga: Update Tim Badminton Indonesia Pada Pertandingan Korea Open 2022, Squad Kuat Ganda Putra Indonesia

Pada final pertandingan BATC 2022, tim putri Indonesia berhasil menaklukkan permainan dari tim putri Korea dan menjadi juara di Badminton Asia Team Championships, dengan perolehan poin 3-1.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Pikiran Rakyat, Instagram @greyspolii

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X