Fadly Faisal Terseret Dalam Kasus Asusila Rebecca Klopper, Begini Ungkapan Hati Haji Faisal

- Kamis, 25 Mei 2023 | 18:50 WIB
Haji Faisal menanggapi kasus video asusila yang diduga Rebecca Klopper (Instagram/rklopperr)
Haji Faisal menanggapi kasus video asusila yang diduga Rebecca Klopper (Instagram/rklopperr)

ENAMPAGI.ID – Nama Fadly Faisal ikut terseret dalam kasus video asusila yang kini tengah menerpa artis cantika Rebecca Klopper.

Diketahui bahwa Fadly Faisal adalah kekasih dari Rebecca Klopper selama satu tahun terakhir.

Dilansir dari kanal YouTube WasWasIndigo (24/5/2023), ayah Fadly Faisal, Haji Faisal memberikan tanggapan terkait nama sang anak yang dikaitkan dengan kasus video asusila tersebut.

“Anak saya saat ini baik-baik dan sehat-sehat saja, tidak ada masalah. Kalau menurut saya, warganet bertanya dan menyerang anak saya itu sebenarnya salah alamat. Sampai saat ini aja video itu kan gak jelas,” ungkap Haji Faisal.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Hidden Gems Di Yogyakarta, Wajib Dikunjungi!!

“Kejadian video itu juga kapan, dan itu juga bukan sama anak saya. Lalu kenapa tanya ke anak saya, anak saya salah apa. Sekali lagi itu salah alamat kalau menurut saya,” tambah Haji Faisal.

Menurut pengakuan Haji Faisal, sampai saat ini dirinya belum berkomunikasi dan bertemu dengan Rebecca secara langsung.

Haji Faisal juga sempat menyampaikan jika memang video viral tersebut adalah benar, ia merasakan ada sesuatu yang aneh dan tidak normal.

Karena menurut Haji Faisal, tidak akan ada seorang perempuan pun yang mau diperlakukan seperti itu, jika dalam keadaan bisa menguasai dan mengendalikan dirinya.

Baca Juga: Dinilai Tampil dengan Goyangan Vulgar dan Tak Berkelas, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Kemungkinan video itu bisa terjadi karena pihak perempuan sedang dalam keadaan tidak sadar dan tidak bisa menguasai dirinya, atau bisa juga sedang berada di bawah tekanan.

Terkait dengan kabar gaya berpacaran Fadly dan Rebecca, yang dianggap berlebihan oleh warganet, Haji Faisal juga menyampaikan tanggapannya.

“Kalau menurut saya anak-anak bergaul dan berpacaran masih dalam tahap wajar dan tidak ada yang melebihi batas ya,” ungkap Haji Faisal sebagai ayah Fadly.

Meskipun demikian, sebagai orang tua, Haji Faisal tetap selalu memberikan nasihat kepada anak-anaknya tentang apa yang pantas dilakukan dan apa yang tidak. Karena menurutnya itu adalah tanggung jawab dan kewajibannya sebagai orang tua.

Baca Juga: Inilah Penyebab Meninggalnya Ibunda Tyas Mirasih Setelah Dirawat Selama 49 Hari

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube WasWasIndigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X