Terupdate! Berikut Live Streaming dan TV Pertandingan German Open 2022, Buruan Langsung Klik Disini

- Senin, 7 Maret 2022 | 16:02 WIB
Langsung klik Disini untuk tahu live streaming maupun TV yang akan menayangkan pertandingan German Open 2022. (Instagram @german_open2022)
Langsung klik Disini untuk tahu live streaming maupun TV yang akan menayangkan pertandingan German Open 2022. (Instagram @german_open2022)

ENAMPAGI – Berikut live streaming dan TV yang menyiarkan pertandingan German Open 2022 pada 8 hingga 13 Maret 2022.

Pada pertandingan German Open 2022 yang terdapat penayangan live streaming dan TV berikut, diselenggarakan di Westenergi Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman.

Pertandingan German Open 2022 yang ditayangkan pada live streaming dan TV ini, merupakan pertandingan BWF World Tour super 300, yang akan diikuti oleh enam wakil Indonesia.

Mulanya, Indonesia mengirimkan wakilnya ke pertandingan German Open 2022 sebanyak 20 pemain, yang terdiri dari pemain dari Pelatnas dan PB Djarum.

Baca Juga: Hasil Drawing Pertandingan German Open 2022, Berikut 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Akan Bertanding

Namun, dari ke-20 pemain tersebut, ada 11 pemain yang mundur dari pertandingan German Open 2022. Salah satunya, yang tampak mencolok terjadi di kekuatan sektor ganda putra Indonesia.

Di antaranya yaitu ada Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri – Bagas Maulana, yang mundur dari pertandingan German Open 2022.

Sehingga, hanya tersisa Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, yang akan bertanding di German Open 2022.

Baca Juga: German Open 2022, Perwakilan Ganda Putra Indonesia, Fajar dan Rian: Bisa Mengukur Kekuatan Sebelum All England

Tak sampai di situ, kabar mengejutkan kembali datang dari wakil Indonesia yang mengikuti pertandingan German Open 2022 ini, yaitu mundurnya ganda putri anyar, yang digadangkan akan debut perdana di ajang ini.

Ganda putri tersebut adalah pasangan Apriyani Rahayu – Siti Fadia. Alasan mengundurkan diri karena Apriyani mengalami cedera pada betis bagian kanannya.

Ternyata, lagi-lagi Indonesia memberikan duka bagi badminton lovers, yaitu PB Djarum batal mengirimkan pemainnya pada German Open 2022 ini.

Baca Juga: Gagal Lagi! Apriyani Rahayu – Siti Fadia Batal Debut di German Open 2022, Berikut Alasannya

Pemain PB Djarum tersebut adalah pasangan Dejan Ferdiansyah – Gloria E Widjaja, dan pasangan Praveen Jordan – Melati D Oktavianti.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X